PELATIHAN PENGELOLAAN WEB DESA

KPMD PEGONGSORAN. Pelatihan Pengelolaan Web Desa diselenggarakan oleh Puspindes Kabupaten Pemalang guna untuk memberikan informasi yang ada di desa di seluruh kabupaten pemalang.

adapun peserta pelatihan pengelolaan web desa dari 12 Desa di kecamatan belik dan 7 desa di kecamatan pemalang. Dari kecamatan belik terdiri dari desa Gunungtiga, desa sikasur, desa badak, desa gombong, desa bulankan, desa mendelem, desa belik, desa beluk, desa kuta , desa kalisaleh, desa gunung jaya desa simpur. dan dari kecamatan pemalang terdiri dari Desa Bojongnangka, desa pegongsoran, desa mengori, desa kramat, desa sungapan, desa tambakrejo, dan desa saradan. waktu pelaksanaannya yaitu tanggal 28 dan 29 November 2016 dari jam 08.00 WIB sampai 12.00 WIB

Pengisi materi dari pengurus Puspindes yaitu mas Gatot Brajamusti, materi yang disampaikan meliputi membuat tampilan web, merubah nama pengguna, merubah tema, menambahkan foto, dan membuat berita.

para peserta pelatihan pengelolaan web sangat antusias dengan acara pelatihan ini, banyak berpartisipasi dalam acara ini, ada yang bawa makanan untuk pengisi materinya, dan ada juga yang telfon telfonan terus. ada juga yang datangnya terlambat.

Puspindes mengharapkan dengan adanya pelatihan pengelolaan web desa ini. KPMD dapat berperan aktif dalam pemanfaatan web desa di seluruh kabupaten Pemalang.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *