MUSDES TENTANG PELAPORAN RUGI/LABA BUMDES CANDRA KARTIKA

Lastpost (26/02/2020) Rabu, telah dilaksanakan Musyawarah Desa tentang Pelaporan Rugi/Laba BUMDes Candra Kartika Desa Pegongsoran Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, di laksanakan dibalai pertemuan Desa Pegongsoran Kecamatan Pemalang.

Dihadiri oleh Kades Pegongsoran beserta perangkatnya, BPD, LKMD, ketua RT dan RW se Desa Pegongsoran, Pendamping Desa (PD) Kecamatan Pemalang dan Dinpermasdes.

kegiatan Musdes dipimpin oleh BPD Desa Pegongsoran dengan susunan acara : 1. Pembukaan, 2. prakata pengelola bumdes, 3. sambutan penasehat (kades), 4. Sambutan/ arahan narasumber (PD Kecamatan dan Dinspermasdes), 5. Pengesahan tata tertib, 6. Laporan; laporan pengelola; laporan pengawas; laporan penasehat, 7. Tanggapan, 8. Pengesahan laporan, 9. Penyampaian program kerja, 10. lain-lain (tanggapan masyarakat) 10. penutup.

Diharapkan BUMDes Candra Kartika Desa Pegongsoran bisa menambah Pendapatan Asli Desa melalu unit usaha yang ada pada BUMDes Candra Kartika. Acara Musdes berjalan dengan lancar dan tertib. Dari laporan keuangan yang dipaparkan oleh BUMDes bahwa pada tahun buku 2019 BUMDes mengalami Rugi sebesar Rp.142.000,-

Share

One thought on “MUSDES TENTANG PELAPORAN RUGI/LABA BUMDES CANDRA KARTIKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *